cool hit counter

PDM Kota Pekalongan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Pekalongan
.: Home > Berita > Ketua PDPM Kota Pekalongan,Deddy Kurniadi : " POLISI AGAR BERTINDAS TEGAS TERKAIT TEROMPET BERBAHAN COVER AL QUR'AN "

Homepage

Ketua PDPM Kota Pekalongan,Deddy Kurniadi : " POLISI AGAR BERTINDAS TEGAS TERKAIT TEROMPET BERBAHAN COVER AL QUR'AN "

Rabu, 30-12-2015
Dibaca: 634

Pekalongan, 29/12, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Pekalongan menyerukan kepada pihak berwajib agar bertindak tegas, transparan dan mengusut tuntas beredarnya terompet berbahan cover Al-Qur'an yang marak ditemui disejumlah lokasi di Kota Pekalongan akhir-akhir ini.

Ketua PDPM Deddy Kurniadi didampingi Sekretaris Tubagus MS menyatakan sikap prihatin dan menyayangkan beredarnya terompet yang dapat memicu konflik horisontal di tengah masyarakat. Untguk itu PDPM mengharapkan agar kasus ini dapat diselesaikan dengan baik, dan polisi dapat menguak motif beredarnya terompet tersebut beserta aktor intelektualnya, termasuk dugaan kesengajaan beredarnya terompet tersebut.

Selain itu, pihak PDPM menyerukan kepada umat Islam kota Pekalongan pada khususnya dan Indonesia pada umumnya untuk :

  1. Tidak bertindak anarkis dan terpancing oleh isu yang menyesatkan maupun provokasi yang disebarluaskan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab guna memecah belah persatuan dan kesatuan;
  2. Senantiasa menjaga kondusivitas wilayah kota Pekalongan pada khususnya dengan tetap melakukan aktivitas sebagaimana biasanya;
  3. Tidak merayakan tahun baru dengan berlebihan serta senantiasa menjaga semangat kebersamaan dan keguyuban diantara sesama warga.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website