cool hit counter

PDM Kota Pekalongan - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kota Pekalongan
.: Home > Berita > Tabligh Akbar Bersama Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, dr.H.Agus Sukaca, M.Kes besok (31/05),

Homepage

Tabligh Akbar Bersama Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah, dr.H.Agus Sukaca, M.Kes besok (31/05),

Sabtu, 30-05-2015
Dibaca: 1130

 

 

Menyongsong penyelenggaraan Muktamar ke-47 Muhammadiyah di Makassar Sulawesi Selatan,  Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Pekalongan, Besok Minggu (31/5) menggelar tabligh akbar yang dipusatkan di Masjid Ulil Albab (PCM Pekalongan Selatan) Pekalongan. Bertindak sebagai pembicara tunggal Ketua Majelis Tabligh PP Muhammadiyah dr.H.Agus Sukaca, M.Kes.

Ketua Panitia Gebyar Muktamar Tingkat Kota Pekalongan Nyoto Slamet didampingi Ketua Seksi Humas dan Publikasi Tubagus MS ketika ditemui di ruang kerjanya di Gedung Dakwah PDM Kota Pekalongan di Jl. KHM. Mansyur menandaskan, jika selama persiapan Muktamar pihaknya telah menjadwalkan untuk menggelar empat kali tabligh akbar.

 “ Ini merupakan rangkaian terakhir tabligh akbar sebelum Muktamar Muhammadiyah di Makassar berlangsung, setelah sebelumnya PDM Kota Pekalongan telah melaksanakan  tiga kali penyelenggaraan tabligh akbar dengan mengundang Agus Tri Sundani (11/2014), HM Goodwill Zubir (01/2015), Drs.H.Muhammad Muqoddas,Lc.,MA (04/2015). “  ujar dia seraya menyatakan jika pihaknya menargetkan lebih dari seribu jamaah yang akan menghadiri tabligh akbar tersebut.


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website